Desain Web – Brand Identity Prism oleh Kapferer

Desain Web - Brand Identity Prism oleh Kapferer

Desain Web - Brand Identity Prism oleh Kapferer

Merek Prism Identity sering digunakan oleh pemasar untuk mengukur identitas untuk setiap merek. Tapi sebelum penerapan model apapun pertanyaan yang jelas beberapa yang datang ke pikiran kita adalah –

Apa itu

Kapan itu akan digunakan

Cara menggunakannya

Sekarang anggaplah jika suatu produk atau merek mengambil kebebasan menyamakan produk dengan merek adalah seseorang bagaimana dia akan terlihat seperti Apa ciri-ciri yang akan dia miliki Apakah ia akan hangat dingin agresif didekati atau pintar

Merek prisma identitas membantu kami dalam memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

OK jadi pertanyaan logis berikutnya adalah ketika menggunakannya

Saya akan mengatakan hampir di mana-mana. Pemahaman identitas akan membantu merancang kehadiran web Anda lebih baik akan menentukan posisi dan berpengaruh pada semua jaminan pemasaran.

Cara terbaik untuk memahami model adalah untuk memanggil rapat semua kepala departemen dan mengajukan pertanyaan banyak pertanyaan.

Model ini memiliki dimensi yang merek yang akan dievaluasi.

Pembicaraan Fisik Facet tentang apa produk apa yang ia lakukan bagaimana cara menambah nilai kepada pelanggan bagaimana cara mengisi celah di pasar.

Merek kepribadian diukur dengan menggunakan sifat-sifat / fitur kepribadian konsumen yang secara langsung berkaitan dengan merek. Perawatan yang tepat harus diambil untuk tidak bingung dengan refleksi konsumen. Kepribadian merek terkait erat dengan citra diri dan citra konsumen. Pertanyaan yang harus diajukan adalah

Apa sajakah fitur kepribadian konsumen

Apa saja fitur merek apakah itu orang Hal ini tergantung pada aspek fungsional produk dan kesenjangan itu akan mengisi.

Merek Budaya Seperti namanya menandakan itu berbicara tentang budaya merek. Nilai-nilai dan prinsip-prinsip akan mengikuti dari budaya dan itu adalah nilai-nilai yang akan mengikat pelanggan. Ingat HSBC bank lokal di Dunia.

Pertanyaan yang perlu ditanyakan –

Apakah budaya merek global

Apa saja nilai-nilai yang merek singkatan

Bagaimana pelanggan mengambil nilai-nilai dari brand tersebut

Hubungan Merek Tidak ada hadiah untuk menebak apa yang akan ini menjadi sekitar Ya setelah semua setiap merek harus mempertahankan hubungan yang sehat dengan pelanggan. Semua jaminan pemasaran dimaksudkan untuk melakukan hal itu. Oleh karena itu untuk mengukur identitas ini harus fitur.

Bagaimana Penjualan menggambarkan atribut hubungan untuk proses manajemen pelanggan mereka

Bagaimana Pelanggan mendukung menggambarkan pendekatan mereka untuk meningkatkan kepuasan pelanggan

Bagaimana merek ingin dilihat oleh pelanggan dalam komunikasi pemasaran

Refleksi Pelanggan Setiap produk dirancang untuk memenuhi beberapa kebutuhan dari basis pelanggan yang dimaksudkan. Seorang konsumen harus tercermin dalam cara yang akan menunjukkan bagaimana dia bisa gambar dirinya mengkonsumsi barang tertentu. Sebagai contoh di India ada yang mengkonsumsi Pepsi Cola akan membayangkan dirinya menjadi muda dan Thums Up minuman lain cola dari Coke stabil menjadi petualang. Untuk aspek ini pertanyaan yang harus diajukan kepada tim pengalaman pelanggan tentang Apa yang akan pengguna bayangkan sewaktu menggunakan produk

Pelanggan Gambar sendiri Konsumen mendapatkan tertarik merek-merek tersebut di mana mereka melihat sifat mereka sendiri misalnya seorang pria yang berotot dan kuat akan merokok Marlboro. Hal ini sejalan dengan kepribadian merek.

Facet Fisik Hubungan Merek dan refleksi Pelanggan merupakan faktor eksternalisasi sedangkan sisanya merupakan internalisasi. Aku tahu itu adalah agak membosankan tapi saya yakin jika diterapkan dengan benar dapat menuai manfaat besar bagi perusahaan.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s