Desain Game – Desain Web – Gratis Perahu Desain Hull Catamaran

Desain Game - Desain Web - Gratis Perahu Desain Hull Catamaran

Desain Game - Desain Web - Gratis Perahu Desain Hull Catamaran

Bagaimana Anda mulai membangun sebuah lambung kapal katamaran Jika Anda ingin pergi ke rute DIY yang akan menjadi rekomendasi saya Anda akan membutuhkan beberapa perangkat lunak catamaran hull desain cukup canggih. Dan Anda mungkin berpikir bahwa itu hanya para profesional yang mampu jenis perangkat lunak yang Anda akan perlu untuk membuat desain menjalankan semua perhitungan yang diperlukan dan menghasilkan rencana. Ada banyak perusahaan desain perahu luar sana yang akan menyusun rencana untuk katamaran dan mereka mungkin akan membuat menusuk baik dalam hal itu tetapi Anda tidak dapat menghindari kenyataan bahwa mereka mahal. Setelah semua Anda akan membayar gaji seorang desainer yang berpengalaman selama beberapa hari.

Open Source

Nah Anda bisa melupakan desainer profesional. Percaya atau tidak itu pembelian yang canggih mungkin namun perangkat lunak serbaguna dan intuitif untuk di bawah lima puluh dolar. Tapi Anda mungkin bertanya mengapa saya ingin membuat rencana sendiri

Nah jika Anda seperti saya Anda akan ingin memiliki kata akhir dalam desain semua yang Anda akan membangun. Anda akan menemukan bahwa menggunakan perangkat lunak Anda sendiri untuk membawa ide Anda menjadi kenyataan menyediakan kesempatan untuk bereksperimen untuk membuat perbandingan antara pilihan mungkin dan hanya main-main dengan ide-ide yang Anda miliki. Dan Anda mungkin akan memiliki banyak

Anda Ambil Contro l

Ketika Anda akhirnya menetap di desain perahu katamaran yang Anda senang dengan Anda dapat melakukannya dalam pengetahuan bahwa Anda telah dievaluasi semua kemungkinan. Ini tentu saja tidak terjadi ketika Anda komisi orang lain untuk melakukannya untuk Anda. Anda memberi mereka singkat Anda dan mereka pergi dan mencoba menafsirkan ide-ide Anda untuk Anda. Itu bukan cara saya ingin melakukannya

Pengalaman

Anda mungkin berpikir Saya tidak punya pengalaman dalam desain perahu catamaran. Yah itu mungkin benar. Aku juga tidak ketika saya mulai tapi Anda clealry memiliki kesadaran perahu dan desain kapal. Anda mungkin memiliki latar belakang pengetahuan lebih banyak dan pengalaman dari yang Anda pikirkan. Latar belakang pengalaman Anda ditambah dengan user-friendly desain lambung perangkat lunak modern dan koleksi yang besar dari fungsi untuk perhitungan ketahanan hidrostatik dan air berarti bahwa sejauh yang saya ketahui merancang catamaran Anda sendiri tidak hanya salah satu yang paling memuaskan untuk melakukan sesuatu itu juga yang paling masuk akal.

Untuk Gratis

Sekarang saya memang mengatakan Catamaran desain gratis – apa yang saya bicarakan Nah kenyataannya adalah bahwa sekali Anda mendapatkan sedikit pengalaman dalam memproduksi desain ini catamaran Anda benar-benar dapat menjual kepada orang lain. Saya menjual desain perahu untuk anggota klub kapal pesiar saya sebesar dan desain kucing lambung beberapa orang di jalan saya untuk . Ini dengan mudah menutup biaya perangkat lunak. OK saya tahu itu sedikit memutar tapi aku masih sampai pada kesepakatan

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

