Desain Web – Apa Perbedaan Antara Web Design dan Web Development?

Desain Web - Apa Perbedaan Antara Web Design dan Web Development?

Desain Web - Apa Perbedaan Antara Web Design dan Web Development?

Semua orang yang mengakses Internet harus akrab dengan website dan berbagai jenis format yang tersedia. Apa beberapa pengguna mungkin tidak tahu adalah bagaimana situs ini datang untuk menjadi dan proses apa yang diperlukan dalam pembuatan halaman-halaman virtual. Jawaban mudah adalah melalui penggunaan aplikasi perangkat lunak seperti Adobe Dreamweaver tapi ini hanya sekadar alat yang membuat situs membangun lebih mudah.

Mengetahui dasar dasar sama pentingnya dan jika anda menaruh beberapa penelitian ke dalamnya Anda akan melihat istilah seperti desain web dan pengembangan web. Kedua istilah ini terdengar sangat mirip dan sering ikut campur. Namun mereka memiliki arti yang sama sekali terpisah namun keduanya memainkan peran utama dalam membangun situs web.

Umum Konsep

Sangat mudah untuk mengatakan bahwa baik desain web dan pengembangan web berlaku untuk web. Tetapi jika Anda mengeluarkan kata web Anda dapat dengan mudah membedakan antara dua berdasarkan definisi umum. Desain lebih memfokuskan pada visual. Grafis adalah salah satu unsur utama dalam desain web tapi tata letak juga membantu mengikat grafis bersama-sama dan desain yang baik sering berakhir seimbang pada akhirnya.

Tapi membesarkan desain ini dalam bentuk sebuah situs web memerlukan pengembangan web untuk digunakan. Pengembangan web adalah hal yang berlawanan dengan fokus pada kode yang diperlukan untuk menghasilkan desain yang diinginkan. Hal ini mengacu pada proses pembangunan yang sebenarnya dan juga memainkan peran utama dalam menciptakan setiap elemen interaktif dari situs web.

Bekerja dan Pengalaman

Terlibat

Desainer web yang mahir dalam memanfaatkan desain grafis alat dan utilitas yang berbeda desain web untuk datang dengan desain berbagai web. Seni dan keterampilan dasar kreatif yang diperlukan sebagai salah satu tujuan terbesar untuk desain yang baik adalah untuk memastikan itu unik sehingga desain dapat menonjol dari yang lain dan cukup bersih untuk orang-orang untuk menavigasi dengan mudah. Web desain juga bisa memasukkan HTML dasar dan coding CSS yang merupakan dua bahasa dasar dalam pengembangan web.

Tapi untuk diakui sebagai seorang pengembang web keterampilan lebih diperlukan termasuk pengetahuan tentang pemrograman aplikasi web yang diperlukan untuk menambahkan fitur dinamis dan interaktif dari desain web sudah selesai. Pengembangan web terutama mengusung desain web untuk hidup. Tergantung pada jenis proyek banyak pekerjaan yang dibutuhkan di situs coding yang berarti pengembangan web lebih dari desain karena sebagian besar karya desain dapat diselesaikan sesegera template dibuat.

Kesulitan

Karena desain web dapat dicapai melalui penggunaan program yang berbeda menciptakan sebuah desain web dapat menjadi jauh lebih mudah daripada pergi melalui proses yang berbeda dari pengembangan web. Pengembangan web coding melibatkan lebih banyak dan pengenalan bahasa pemrograman tingkat lanjut. Hanya web script membuat proses sedikit lebih mudah.

Hasil Akhir

Sebuah desain web jadi memiliki semua terlihat untuk membuat kesan generasi dan memberikan Anda ide dasar tentang bagaimana untuk menavigasi melalui situs. Setelah situs tersebut sepenuhnya dikembangkan semua komponen yang berbeda fungsi membuat website lengkap.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s